Contoh Surat Resign Pengunduran Diri Kerja

Yogyakarta, 12 November 2012

Kepada Yth,
PT. —————-
di
Tempat

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT. ————— dengan Jabatan —————, Berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB ) tentang Kekaryawanan dan diperkuat dengan adanya Undang – Undang Tenaga Kerja, Maka saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Heru.W
Departemen : ……………..
Jabatan : ……………….
No. Karyawan : 547xxxx

Mengajukan pengunduran diri dari PT …………….. karena alasan ———————-. Surat ini saya buat dengan sadar dan tanpa paksaaan dari pihak manapun. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak -hak saya sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan semoga perusaaan dapat berkembang lebih pesat serta lebih maju dikemudian hari.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. Atas bantuan dan dukungannya selama ini yang telah diberikan, saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Saya,

———————

( Nama Lengkap )

Postingan terkait: