Kata Kata Sedih Tentang Cinta





Pernah gak kamu coba mengenang tentang kita?
Coba bayangkan Pertama kali kita kenal?
Bagaimana kita bisa dekat?
Kemana saja kita pergi?
Apa saja yang kita lewati berdua?
Saat kita marahan dan baikan…
Saat kita menangis bersama…
Saat aku tertawa karenamu..
Saat aku bertingkah konyol di depanmu…
Saat pelukanmu menenangkanku.. .
Saat aku marah-marah dan buatmu penat ?
Bayangkan saat itu tak ada lagi…
Tiba-tiba suara cerewet aku gak ada..
Saat gak ada miss call dari aku lagi…
Tak ada teleponku yang harus kamu angkat…
Tak ada smsku yang harus kamu balas..
Tak ada PING!!! yang menaikkan emosimu…
Tak ada suara marah dan tangisanku
yang memuakkan kamu lagi..
Saat itu apa kamu LEGA ??
Apa malah ada Rasa kANGEN seperti aku ??
Siapa Yang Lagi Kangen Mantannya ??
————————————
Meskiku selalu tersenyum dihadapanmu
Meskiku selalu bersedia membantumu
Meskiku gk prnh mengeluh denganmu
Meskiku gk prnh mencoba lari darimu
Tpii
Aku yakin kmu gk tw isi sebenarx hatiku
kmu gg akan mengerti pa yg ku mw
kmu gk akan mw tau apa yg ku rasakan ini
kmu gk akan tau rasa sakit karnamue nie
Ku twu ku memang bukan cpa”
Ku sadari ku mmg tak pantas untukmu
Tpi yg paling ku twu & sadari adalah…
Aku sangat mencintaimu lebih dari apapun
Namun suatu saat qhUe akan pergi,
bkan Untuk lari dariMu ….
pIe karnaku menyadari
Kehadiranku tdk ada artinya
bagimu..
————————————
Jika smua ini prtanda cinta,
Mngpa kata itu tak prnah mluncur dari bibir mungilnya.
Jika smua ini prtnda rindu, mngpa kta cintanya tak prnh mnypa hari” ku.
Mungkin qw memang tk prnh lyak mndptkanya.
Atau mmbeku khilangan drinya..
————————————
Selalu ada pelajran baik dri setiap kejdian yg mnyakitkn, krna tak selama’a hitam itu pahit. Terkdang hitam itu pun bisa mnjdi manis.
‘kamu adl alasan mngapa qw bisa trsenyum dan trkadang kamu jg mnjdi alsan mngapa qw bisa mnangis saat ini.
————————————
Setetes air mata yg mngalir d pipiku mnandakan jikalau hatiku sdang mnangis krnamu..
kamu g akn prnh tw klo qw akn sllu mnyayangimu walaupun qw udh g brsmamu lg..
————————————
Tiada lg rsa yg pling indah selain mncintaimu..
Tiada lg yg bisa kuhrapkn slain mnyayngimu..
Sngguh trllu indah rusak’a knangn qt..
Sungguh trlalu indah knangn mu dan cintaku..
Hrus rela brpisah mski hti trluka..
————————————
Jika tringat tntang drimu,
Brlinang air mtaku..
Ku rindu sa’t” brsmamu, ksih snyng mu pdku..
Nmun kni kau bkn mliku, dn brakhir sdah cintaku..
Biarkn sja htiku bcara, ku msih syng pdmu..
Qw sllu mndoakn mu agr kau bhagia brsama dri’a selama’a..
————————————
Beribu cara ku untuk meraih sinarmu,
beribu kasih ku brikan padamu,
namun tiada se,ucap katapun.
Hingga tiada lg lembaran buku yg kosong,
smua tlah terisi dngn puisi cinta tentangmu.
Dan berapa banyak air mata yg tlah ku tumpahkn
karena mu,
Ketulusan cinta ku tiada pernah kau anggap ada,.
————————————
keinginanQ untk menjdikanMu pndangping hdupQ untk slamax mgkin kini akan pupus.
qMo akan pergi tinggalkn Q.
ap arti sMua tangisanQ?
ap arti sMua pengorbananQ?
jka akhrx qMo tinggalkn Q Krna ksalhanQ yg bner” tdak Q sngaja.
M”fkn Q Cxnk.
————————————
Sebelum Tuhan mengambil otakku,izinkan aku selalu memikirkanmu..
Sebelum Tuhan mengambil mataku, izinkan aku selalu memandangmu..
Sebelum Tuhan mengambil mulutku, izinkan aku mencium pipimu..
SebelumTuhan mengambil suaraku, izinkan aku mengatakan I LOVE U kepadamu..
KARENA AKU SANGAT MENCINTAIMU…

Postingan terkait: