Perbedaan Posts dan Pages WordPress

Seringkali pengguna WordPress baru bingung antara posting dan halaman (Post & Page). Secara default, WordPress hadir dengan dua jenis, posting dan halaman konten. Sebagai pemula, Anda mungkin bertanya-tanya apa perbedaan antara mereka? Tampaknya memiliki bidang dan tampilan yang sama di dashboard. Sepertinya terlihat sama pada situs web. Pertanyaan yang sering muncul, Mengapa saya membutuhkan keduanya? Kapan saya harus menggunakan Posts? Kapan saya harus menggunakan Page? Pada artikel ini, saya akan menjelaskan perbedaan antara Post vs Pages di WordPress.

POSTS

Jika Anda menggunakan WordPress sebagai blog, maka Anda akan menggunakan Posts untuk sebagian besar konten situs Anda. Posting entri konten yang tercantum dalam urutan kronologis, atau artikel posting terakhir berada di homepage blog Anda. Karena urutan kronologis terbaru, posting Anda dimaksudkan untuk menjadi tepat waktu. Older posts diarsipkan berdasarkan bulan dan tahun. Seperti postingan artikel anda yang banyak, maka pengguna semakin dalam menggali artikel anda untuk menemukannya. Anda memiliki pilihan untuk mengatur posting Anda berdasarkan kategori dan tag.

Karena posting WordPress diterbitkan dengan waktu dan tanggal, artikel akan terhubung juga melalui RSS feed. Hal ini memungkinkan pembaca langganan Anda tahu update posting terbaru melalui RSS feed. Posts mendorong peengunjung untuk berkomentar. Posts memiliki fitur built-in yang memungkinkan pengguna untuk mengomentari topik artikel tertentu.

PAGES

Pages ini dimaksudkan untuk menjadi statis “one-off” jenis konten seperti about us, kebijakan privasi, Terms & Conditions, dll. Sementara database WordPress menyimpan tanggal diterbitkan halaman. Pages tidak termasuk dalam RSS feed secara default. Pages tidak dimaksudkan untuk menjadi halaman yang di bicarakan atau dikomentari.

Anda tidak ingin pengguna untuk mengomentari halaman kontak Anda, atau halaman term and conditions Anda. Sama seperti Anda mungkin tidak ingin orang lain untuk tweet halaman kebijakan privasi Anda dalam banyak kasus. dan dalam hal ini, page memang sangat berbeda, anda bisa melakukan custom pada page dengan tampilan berbeda-beda, yang memungkinkan pengembang untuk menyesuaikan tampilan berbeda pada setiap halaman atau page, dan kebanyakan Posts terlihat sama. sebagai contoh anda bisa melihat pages dari blog ini untuk Deals dan untuk Recommended Plugins.

PERBEDAAN POSTS VS PAGES

Lihat Perbedaan di bawah ini. Anda dapat menggunakan plugin atau potongan kode untuk memperluas fungsionalitas dari kedua jenis konten. Berikut adalah daftar dari perbedaan utama secara default.

Post untuk dikomentari Vs Pages tidak.
Post dapat dikategorikan vs Pages adalah hirarkis.
Post termasuk dalam RSS feed vs Pages tidak.
Pages memiliki fitur template kustom vs Post tidak.

Postingan terkait: