Ini Pernyataan Resmi Keluarga Olga Syahputra

Keluarga Olga Syahputra bersama manajer Vera Zanobia memberikan pengumuman resmi di tengah pemberitaan simpang siur mengenai kondisi presenter kondang itu. Ada yang memberitakan Olga mengalami koma hingga kabar meninggal dunia.

Akhirnya, pihak keluarga dan Vera memberikan pernyataan resmi kepada infotainment Insert! yang tampak sedang di rumah sakit tempat Olga dirawat, yakni Mount Elizabeth Medical Center, Singapura.

“Saat ini kondisi Olga lagi senyum, lagi alhamdullilah,” ungkap Vera yang berdiri di samping Nur Rahman (ayah Olga), Nurhida (ibu Olga), dan adik Olga.

“Syukur sih, jadi apa pun yang terjadi yang kemarin sampai sekarang kita alhamdulillah ada peningkatan,” lanjutnya.

Vera mewakili pihak Olga merasa tidak senang dengan pemberitaan infotainment yang memberikan kabar bohong yang membuat sakit hati keluarga.

“Kasihan keluarganya. Keluarganya nangis setiap nonton tayangan-tayangan yang gak benar menurut kami,” tuturnya.

Menurut Vera, perkembangan kesehatan Olga terus meningkat dalam seminggu ini. Di rumah sakit, Olga telah menjalani kurang lebih satu bulan lamanya.

Beberapa artis sekaligus sahabat Olga, seperti Julia Perez, Melaney Ricardo, penyanyi dangdut Boyen, pernah menyambangi rumah sakit yang merawat Olga, namun mereka sama sekali tak bisa menemui Olga juga keluarganya di sana.

“Kita dari keluarga bukan menutupi tapi kita lagi menjaga orang sakit agar cepat sembuh, bisa sehat dan bisa kembali ke kita,” Vera memberikan alasan.

Vera kembali meminta khalayak memberikan doa kepada pemeran film Taman Lawang itu.

“Kasih semangat yang baik buat Olga, agar Olga bisa balik bersama kita. Biar olga bisa bantu anak-anak yatim kasihan anak-anak yatimnya,” ungkapnya.
 
:D

Postingan terkait: