Inilah Niche Terbaik Untuk Google Adsense (ID)

Google Adsense


Inilah Niche Terbaik Untuk Google Adsense (ID)

1. Kesehatan
Niche kesehatan sangat tepat bagi Anda yang ingin berbisnis online dengan google adsense, niche kesehatan juga akan bertahan lama, bahkan sangat lama.

2. Komputer & Internet
Niche yang satu ini juga tidak kalah dengan niche kesehatan, karena sekarang sudah sangat banyak orang yang mempunyai komputer dan berselancar di internet. Dengan niche ini, Anda bisa menambah peluang menghasilkan uang lebih banyak dari google adsense.

3. Kecantikan dan Fashion
Dari remaja sampai tua mungkin sangat suka dengan niche ini, apalagi dengan wanita, karena wanita mau terlihat cantik, contohnya saja dengan keyword "cara memakai jilbab segi empat", niche ini juga akan bertahan lama.

4. Review Produk
Niche ini juga sangat memungkinkan agar mendapat penghasilan lebih dari google adsense, tetapi agak sulit mendaftarkan niche ini di google adsense, tapi jika sudah diterima google adsense dengan niche ini, maka google adsense akan menayangkan iklan berupa produk yang menarik pengunjung untuk di klik.

5. Teknologi & Alat Elektronik
Niche yang satu ini begitu luas, contohnya saja meliputi, komputer, gadget, laptop, notebook, aksesorid komputer dan masih banyak lagi.

6. Otomotif
Nah, niche ini yang bisa dibilang niche tertinggi dari niche yang lainnya, karena iklan-iklan google adsense yang tampil di blog berniche otomotif akan lebih menarik, wajar kalau penghasilan google adsense dengan niche ini bisa mencapai 3-5 dollar per klik !!

7. Perumahan
Perumahan juga niche yang dirasa cukup bagus, karena perumahan terus berkempung di indonesia serta perkembangannya cukup pesat.

8. Travelling & Hiburan
Niche travelling dan iburan juga dirasa cukup bagus, karena disaat menjelang liburan atau liburan, banyak keyword yang mencari di google dengan kata travelling dan hiburan. Disaat inilah blog dengan niche travelling & hiburan bisa mendapat visitor yang banyak dan memungkinkan iklan banyak di klik.

9. Bisnis Online
Bisnis online sekarang bisa siapa saja yang melakukannya, perkembangan bisnis online dari hari ke hari juga semakin banyak, jadi ini memungkinkan bisa mendapat money dari google adsense lebih banyak.

Itulah Inilah Niche Terbaik Untuk Google Adsense (ID) semoga dengan Anda mengetahui beberapa niche terbaik diatas, Anda lebih bisa memaksimalkan bisnis online dengan google Adsense, terimakasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Inilah Niche Terbaik Untuk Google Adsense (ID)"

Post a Comment