Get Money From Chitika

Bagaimana cara kerja Chitika?

mari kita simak : cara kerja iklan chitika, ada tiga macam menurut pengalaman saya sendiri. Pertama saya mengetikan sebuah kata kunci di Google, lalu saya menemukan blog saya disitu, lalu saya mengunjungi blog saya sendiri lewat hasil pencariannya, nah lalu saya melihat iklan chitika yang muncul. Yang kedua saya melihat artikel saya sendiri untuk memeriksa bila ada kesalahan kata, Tiba-tiba iklan chitika muncul dengan sendirinya. Yang ketiga, saya membaca salah satu postingan blog saya, lalu saya mendapati iklan chitika yang iklan teks nya sama dengan judul postingan saya, ini berarti iklan chitikanya muncul berdasarkan keyword.

Optimasi Chitika di Blog Bahasa Indonesia

Setelah sekian lama mencoba chitika, ternyata untuk memaksimalkan iklan chitika lebih mudah di blog bahasa indonesia, tapi tidak 100% atau sepenuhnya berbahasa indonesia. setidaknya harus ada 10% - 5% bahasa inggris disetiap postingan kita. Jadi meskipun blog kita bukan bahasa inggris, kita masih bisa menyelipkan beberapa kata bahasa inggris disetiap kalimat yang kita buat. Ini memang keliatan mudah, tetapi ada hal lain yang agak susah, yaitu membuat serasi susunan kata antara bahasa indonesia dengan bahasa inggris agar dapat mudah dimengerti oleh orang yang ber IQ Menengah kebawah seperti saya.
Orang-Orang pintar menamakan cara ini Menembakkan Keyword. Jadi Intinya untuk memaksimalkan iklan chitika kita perlu menyelipkan beberapa kata bahasa inggris kedalam artikel bahasa indonesia, pemilihan keyword yang tepat, dan yang penting harus tau sedikit tentang Ilmu SEO.

Cara dan Waktu Pembayaran Chitika

Pembayaran Chitika melalui Paypal dengan minimum payout $10, dan melalui Check dengan minimum Payout sebesar $50. Sistem pembayaran Chitika menggunakan sistem Net 30, artinya publisher akan dibayar setiap 30 hari sekali.
contohnya : penghasilan blog saya tanggal 1 mei 2013 adalah $30, maka $30 akan dibayar tanggal 1 Juni 2013.

Bagi kalian yang ingin medaftar di Chitika, silahkan klik Disini.
Jangan ragu-ragu lagi dengan chitika, karena mendaftar dengan blog indonesia sekarang sudah lebih mudah proses approved nya, biasanya 1 hari sudah diapproved

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Get Money From Chitika"

Post a Comment