Windows 8.1 Pro English Version x86 atau 32


CALIFORNIA – Meskipun Microsoft telah berkali-kali meminta para penggunanya untuk menunggu sampai pertengahan Oktober mendatang untuk beralih ke Windows 8.1 versi final, akan tetapi nampaknya raksasa piranti lunak itu harus gigit jari.

Pasalnya, sistem operasi (OS) terbaru yang kini sudah dilepas dari Release to Manufacturing (RTM) ke pihak Original Equipment Manufacturer (OEM) itu telah bocor di berbagai situs maya. Sehingga, banyak yang bisa mulai mencicipi Windows 8.1 lebih awal dari yang seharusnya.

Disadur Softpedia, Kamis (29/8/2013), terkini, versi Pro Windows 8.1 x64 (64-bit) banyak beredar di dunia maya untuk diunduh. Dengan demikian, pengguna dapat menggali lebih dalam menganai pembaruan apa saja yang disematkan dari OS tersebut.

Meskipun Softies tidak menyarankan pengguna untuk mengaplikasikan versi final yang belum resmi itu, tetapi mereka sudah cukup mengecap sukses yang besar. Bagaimana tidak, euforia para pencinta Microsoft cukup terasa besar.

Hingga saat ini belum jelas apakah versi x86 (32-bit) juga akan tersedia bocorannya atau tidak. Akan tetapi, para pengguna dipastikan akan mencari sejuta cara untuk bisa menjalankan Windows 8.1 versi RTM di komputer mereka sebelum 18 Oktober mendatang.

  • Burning ke DVD atau Buat USB Bootabel dengan PowerIso atau Sejenisnya
  • Silahkan Install
  • Gunakan KEY di bawah ini, ( Key hanya untuk Installan )
             Core= 334NH-RXG76-64THK-C7CKG-D3VPT
              Professional= XHQ8N-C3MCJ-RQXB6-WCHYG-C9WKB
  • Aktivasi WINDOWS Coba Gunakan ==> KSSC
  • Atau, ( WAIIT / Tunggu Info selanjutnya ) ,
Yang mau nyoba silahkan di comot..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Windows 8.1 Pro English Version x86 atau 32"

Post a Comment