1. Jangan Merasa Malu - Jika Anda serius bersedia untuk menguangkan website Anda dengan AdSense, pastikan bahwa Anda menempatkan iklan di lokasi yang menonjol di mana pengunjung akan melihat iklan.
2. Unit iklan berperforma terbaik untuk AdSense adalah 160 × 600, 336 × 280 dan 300 × 250. Untuk hanya iklan teks, 336 × 380 tetapi dalam semua situasi lainnya, 300 × 250 mungkin format yang lebih baik karena hal ini sangat populer di kalangan pengiklan dan juga mendukung media yang kaya. 160 × 600 dapat dengan mudah masuk di sidebar blog Anda.
3. Pengunjung web memiliki rentang perhatian yang sangat pendek dan mayoritas dari mereka mungkin hanya pergi setelah membaca beberapa saat saja. Mata mereka mengikuti pola Fsehingga Anda bisa mendapatkan hasil yang baik jika iklan Google ditempatkan di daerah berwarna, sidebars dan leaderboards di atas sering diabaikan.
4. Tergantung pada tata letak situs web Anda, Anda harus mempertimbangkan menempatkan unit pertama di suatu tempat di tengah halaman dan di atas flip.
5. Bahkan anak-anak akan tahu bahwa AdSense berfungsi maksimal jika tidak ada batas dan bahwa warna latar belakang iklan sesuai dengan latar belakang halaman. Itu mungkin tidak selalu benar dan kadang-kadang latar belakang berwarna (seperti kuning atau abu-abu terang) dapat mengkonversi lebih baik - lihat unit atas AdWords pada halaman pencarian Google.
6. Jika Anda memiliki situs web dengan tema gelap (seperti latar belakang hitam), cobalah menggunakan skema warna kontras untuk iklan Google.
7. Sementara itu adalah ide yang baik untuk menggunakan penargetan sekitar bagian konten utama Anda harus melewatkan dengan menambahkan tag penargetan bagian untuk bagian komentar di blog Anda karena komentar terkadang tidak seseuai dengan topik bahasan. Tujuannya adalah untuk meningkatkan relevansi Iklan Google.
8. Situs pengunjung umumnya mencari tombol pencarian di daerah kiri atas. Gunakan kata "search" pada tombol submit, lainnya lagi beberapa pengunjung mungkin tidak memperhatikan mereka. AdSense tidak memungkinkan penerbit untuk pra-mengisi kotak pencarian dengan kata kunci. Selalu menggunakan kotak pencarian kedua di bagian bawah halaman Anda dan jika mungkin, tuan rumah situs pencarian pada sub-domain yang terpisah sebagai pembaca biasa dapat dengan mudah mengingat alamat tersebut.
9. Saya sarankan hanya menggunakan iklan teks untuk pertama unit iklan Google, namun menempatkan 300 × 250 Unit lain di sidebar (atau di suatu tempat di bawah lipatan) - ini umumnya menayangkan iklan berbasis CPM dan karena itu akan membantu Anda menghasilkan uang kunjungan dari tempat-tempat seperti Digg dan StumbleUpon bahkan ketika tingkat bouncing sangat sangat tinggi.
CPM unit iklan akan berkurang ketika Anda datang halaman tapi itu tidak mungkin terjadi dengan unit tautan - mereka kecil, berbasis teks, dapat disimpan dalam lokasi bahkan kecil dan melakukan brilian.
10. Ini direkomendasikan penempatan iklan untuk situs Web tergantung pada desain (dua kolom atau tiga kolom). Jika Anda menulis artikel panjang, coba pas unit iklan di suatu tempat di tengah-tengah artikel atau di bagian bawah karena ketika pembaca dilakukan dengan membaca, mereka mungkin akan mencari lebih banyak sumber daya atau informasi terkait.
11. Setelah penempatan iklan baru Anda hidup, pastikan Anda menguji tata letak AdSense dengan bantuan nenek atau berlangganan layanan pelacakan tikus profesional seperti CrazyEgg untuk mengetahui bagaimana orang berinteraksi / menavigasi konten Anda.
12. Kadang-kadang lalu lintas yang mengalir dari Gambar mesin pencari Anda dapat memperoleh lebih Pendapatan AdSense dari lalu lintas web biasa. Jadi meng-upload gambar berkualitas baik dan menggunakan keterangan teks dengan tag alt untuk memastikan bahwa gambar blog peringkat yang baik dalam hasil pencarian gambar.
13. Flickr adalah sumber besar lalu lintas (terutama dari Yahoo!) dan Anda juga dapat menggunakannya untuk secara tidak langsung meningkatkan peringkat organik Anda.
14. Anda juga dapat meningkatkan relevansi Iklan Google di situs Anda dengan link ke situs otoritas menggunakan jangkar teks deskriptif. Ini juga akan membantu meningkatkan peringkat organik Anda karena link keluar dan kutipan membawa berat di mata mesin pencari yang kemudian dapat mempertimbangkan Anda sebagai otoritas untuk ceruk itu.
15. Carilah variasi dalam Google Analytics - laporan AdSense. Jika Anda melihat tayangan untuk halaman tapi tidak ada RKT atau CPM, kemungkinan bahwa halaman dapat melayani ILM atau iklan tidak cukup relevan. Anda juga dapat menggunakan Sandbox AdSense untuk mengetahui jika pengunjung dari negara lain tidak dapat melihat iklan di beberapa halaman CPM yang memiliki rendah (atau nol).
16. Penargetan penempatan adalah kesempatan baik bagi Anda untuk memasarkan situs Anda untuk potensi pengiklan AdWords. Oleh karena itu selalu membuat sebuah praktek untuk menggunakan teks deskriptif saat menjelaskan saluran AdSense.
17. Jagan tampilkan Google Adsense pada arsip, Tag, Kategori atau halaman Penulis dalam sebuah blog. Hanya Redirect Google ke halaman single post menggunakan NOINDEX, FOLLOW tag.
18. Reward pengunjung biasa Anda (saya menyebutnya mempengaruhi) dengan konten bebas iklan. AdSense di feed bukanlah pilihan dicintai baik sehingga Anda mungkin telah menggunakan pakan footer untuk menemukan spammer & scrappers pakan.
19. Jika Anda menjalankan multi-author blog, Anda dapat dengan mudah menerapkan revenue sharing AdSense melalui saluran. Menetapkan saluran yang terpisah satu sama lain dan menggunakan nomor itu untuk posting blog-nya.
20. Situs AdSense Premium seperti CNN, New York Times, About.com, dll umumnya telah mendedikasikan manajer account AdSense untuk membantu mereka mengoptimalkan unit iklan Google mereka. Anda dapat mempelajari layout mereka dan mungkin menerapkan beberapa teknik di blog Anda sendiri.
2. Unit iklan berperforma terbaik untuk AdSense adalah 160 × 600, 336 × 280 dan 300 × 250. Untuk hanya iklan teks, 336 × 380 tetapi dalam semua situasi lainnya, 300 × 250 mungkin format yang lebih baik karena hal ini sangat populer di kalangan pengiklan dan juga mendukung media yang kaya. 160 × 600 dapat dengan mudah masuk di sidebar blog Anda.
3. Pengunjung web memiliki rentang perhatian yang sangat pendek dan mayoritas dari mereka mungkin hanya pergi setelah membaca beberapa saat saja. Mata mereka mengikuti pola Fsehingga Anda bisa mendapatkan hasil yang baik jika iklan Google ditempatkan di daerah berwarna, sidebars dan leaderboards di atas sering diabaikan.
4. Tergantung pada tata letak situs web Anda, Anda harus mempertimbangkan menempatkan unit pertama di suatu tempat di tengah halaman dan di atas flip.
5. Bahkan anak-anak akan tahu bahwa AdSense berfungsi maksimal jika tidak ada batas dan bahwa warna latar belakang iklan sesuai dengan latar belakang halaman. Itu mungkin tidak selalu benar dan kadang-kadang latar belakang berwarna (seperti kuning atau abu-abu terang) dapat mengkonversi lebih baik - lihat unit atas AdWords pada halaman pencarian Google.
6. Jika Anda memiliki situs web dengan tema gelap (seperti latar belakang hitam), cobalah menggunakan skema warna kontras untuk iklan Google.
7. Sementara itu adalah ide yang baik untuk menggunakan penargetan sekitar bagian konten utama Anda harus melewatkan dengan menambahkan tag penargetan bagian untuk bagian komentar di blog Anda karena komentar terkadang tidak seseuai dengan topik bahasan. Tujuannya adalah untuk meningkatkan relevansi Iklan Google.
8. Situs pengunjung umumnya mencari tombol pencarian di daerah kiri atas. Gunakan kata "search" pada tombol submit, lainnya lagi beberapa pengunjung mungkin tidak memperhatikan mereka. AdSense tidak memungkinkan penerbit untuk pra-mengisi kotak pencarian dengan kata kunci. Selalu menggunakan kotak pencarian kedua di bagian bawah halaman Anda dan jika mungkin, tuan rumah situs pencarian pada sub-domain yang terpisah sebagai pembaca biasa dapat dengan mudah mengingat alamat tersebut.
9. Saya sarankan hanya menggunakan iklan teks untuk pertama unit iklan Google, namun menempatkan 300 × 250 Unit lain di sidebar (atau di suatu tempat di bawah lipatan) - ini umumnya menayangkan iklan berbasis CPM dan karena itu akan membantu Anda menghasilkan uang kunjungan dari tempat-tempat seperti Digg dan StumbleUpon bahkan ketika tingkat bouncing sangat sangat tinggi.
CPM unit iklan akan berkurang ketika Anda datang halaman tapi itu tidak mungkin terjadi dengan unit tautan - mereka kecil, berbasis teks, dapat disimpan dalam lokasi bahkan kecil dan melakukan brilian.
10. Ini direkomendasikan penempatan iklan untuk situs Web tergantung pada desain (dua kolom atau tiga kolom). Jika Anda menulis artikel panjang, coba pas unit iklan di suatu tempat di tengah-tengah artikel atau di bagian bawah karena ketika pembaca dilakukan dengan membaca, mereka mungkin akan mencari lebih banyak sumber daya atau informasi terkait.
11. Setelah penempatan iklan baru Anda hidup, pastikan Anda menguji tata letak AdSense dengan bantuan nenek atau berlangganan layanan pelacakan tikus profesional seperti CrazyEgg untuk mengetahui bagaimana orang berinteraksi / menavigasi konten Anda.
12. Kadang-kadang lalu lintas yang mengalir dari Gambar mesin pencari Anda dapat memperoleh lebih Pendapatan AdSense dari lalu lintas web biasa. Jadi meng-upload gambar berkualitas baik dan menggunakan keterangan teks dengan tag alt untuk memastikan bahwa gambar blog peringkat yang baik dalam hasil pencarian gambar.
13. Flickr adalah sumber besar lalu lintas (terutama dari Yahoo!) dan Anda juga dapat menggunakannya untuk secara tidak langsung meningkatkan peringkat organik Anda.
14. Anda juga dapat meningkatkan relevansi Iklan Google di situs Anda dengan link ke situs otoritas menggunakan jangkar teks deskriptif. Ini juga akan membantu meningkatkan peringkat organik Anda karena link keluar dan kutipan membawa berat di mata mesin pencari yang kemudian dapat mempertimbangkan Anda sebagai otoritas untuk ceruk itu.
15. Carilah variasi dalam Google Analytics - laporan AdSense. Jika Anda melihat tayangan untuk halaman tapi tidak ada RKT atau CPM, kemungkinan bahwa halaman dapat melayani ILM atau iklan tidak cukup relevan. Anda juga dapat menggunakan Sandbox AdSense untuk mengetahui jika pengunjung dari negara lain tidak dapat melihat iklan di beberapa halaman CPM yang memiliki rendah (atau nol).
16. Penargetan penempatan adalah kesempatan baik bagi Anda untuk memasarkan situs Anda untuk potensi pengiklan AdWords. Oleh karena itu selalu membuat sebuah praktek untuk menggunakan teks deskriptif saat menjelaskan saluran AdSense.
17. Jagan tampilkan Google Adsense pada arsip, Tag, Kategori atau halaman Penulis dalam sebuah blog. Hanya Redirect Google ke halaman single post menggunakan NOINDEX, FOLLOW tag.
18. Reward pengunjung biasa Anda (saya menyebutnya mempengaruhi) dengan konten bebas iklan. AdSense di feed bukanlah pilihan dicintai baik sehingga Anda mungkin telah menggunakan pakan footer untuk menemukan spammer & scrappers pakan.
19. Jika Anda menjalankan multi-author blog, Anda dapat dengan mudah menerapkan revenue sharing AdSense melalui saluran. Menetapkan saluran yang terpisah satu sama lain dan menggunakan nomor itu untuk posting blog-nya.
20. Situs AdSense Premium seperti CNN, New York Times, About.com, dll umumnya telah mendedikasikan manajer account AdSense untuk membantu mereka mengoptimalkan unit iklan Google mereka. Anda dapat mempelajari layout mereka dan mungkin menerapkan beberapa teknik di blog Anda sendiri.
Belum ada tanggapan untuk "20 Tips Terbaik Mengoptimasikan Google Adsense:"
Post a Comment