Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge, The Next Smartphone Perpaduan Keindahan Desain dan Kekuatan Teknologi


Selamat pagi kepada pembaca blog saya ini. Kali ini saya akan memberitahu anda tentang keunggulan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge,The Next Smartphone. Seperti yang kita ketahui Samsung selalu menyuguhkan Smartphone yang handal bagi para penggemarnya. Setiap Smartphone yang mereka keluarkan selalu ada fitur fitur yang dapat memanjakan para penikmat gadget.

Pada kali ini Samsung mengeluarkan produk baru yaitu Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge yang merupakan The  Next Smartphone. Ini merupakan ponsel terbaik yang pernah ada selain itu kita akan di manjakan dengan Perpaduan Keindahan Desain dan Kekuatan Teknologi.

Baiklah ini untuk fitur dari Smartphone pendatang baru dari Samsung

Samsung Galaxy S6 Edge Dan Samsung Galaxy S6

Exquisitely Crafted, Captivatingly Briliant

Terinspirasi oleh karya pengrajin kaca tiup dan pandai besi, Samsung Galaxy S6 edge dan Galaxy S6 merupakan perpaduan desain sempurna antara kaca dan logam. Menghadirkan desain maha karya dengan tampilan melengkung pada kedua sisi yang pertama di dunia, lengkungan indah dan permukaan kaca yang mencerminkan berbagai spektrum warna mempesona.

Exquisitely Crafted, Captivatingly Briliant


Richer Interactions With Your edge

Tambahkan warna sebagai interaksi Anda dengan Samsung Galaxy S6 edge dan Samsung  Galaxy S6. Kreasikan kode warna untuk lima orang terdekat Anda. Cukup sentuh warna kontak pada layar edge untuk melakukan panggilan, SMS atau email. Dengan notifikasi kode warna inovatif, Anda dapat dengan mudah mengetahui siapa yang menelepon, bahkan saat smartphone terbalik.

Richer Interactions With Your edge


Improved Aperture, Clearer Pictures

Samsung Galaxy S6 edge dan Samsung Galaxy S6 memiliki resolusi kamera yang tajam, handal dan cepat. Dengan lensa F1.9 dan sensor beresolusi tinggi pada kamera depan (5 MP) dan rear (16 MP) memberikan tampilan gambar superior berkualitas tinggi dari smartphone, bahkan pada kondisi gelap sekalipun. Dengan tambahan Auto Real-time High Dynamic Range (HDR), Smart Optical Image Stabilization (OIS) dan IR Detect White Balance memberikan sensitifitas ringan dan mutakhir beserta solusi kamera.

Improved Aperture, Clearer Pictures

Ultra Fast Charging

Tak perlu khawatir mengenai masa pakai baterai. Berkat kecepatan pengisian baterai, setelah pengisian daya selama 10 menit*, Anda dapat menggunakannya selama 4jam*. Kemampuan pengisian daya secara wirelessmemungkinkan pengisian daya dengan hanya meletakkannya pada charging pad.
Ultra Fast Charging

Unrivalled Performance

Dengan waktu aktif dan launching app yang cepat, Samsung Galaxy S6 edge dan Samsung Galaxy S6 menampilkan performa tak terkalahkan dan peningkatan efisiensi energi yang lebih baik. Arsitektur 64-bit, LPDDR4 dan GPU canggih memberikan kinerja performansi tangguh dan memungkinkan fungsi multitasking dan multimediake tingkatan lebih tinggi.
Unrivalled Performance

Dazzling Display

Dilengkapi dengan layar Super AMOLED 5.1” Quad HD (2560 x 1440), Samsung Galaxy S6 edge  dan Samsung Galaxy S6 memberikan pengalaman visual yang begitu tajam, dan layar adaptifnya menampilkan kecerahan tak terkalahkan baik didalam atau luar ruangan. Peningkatan tingkat kecerahan dan kepadatan piksel, memungkinkan Anda mengambil gambar yang luar biasa di mana pun Anda berada.
Dazzling Display

Enhanced Security

Samsung Galaxy S6 edge dan Samsung Galaxy S6 hadir dengan keamanan solusi yang tangguh: KNOX dan pemindai sidik jari.
Enhaced Security



One-click Content Sharing

Dengan sentuhan sederhana untuk mem-pairing Samsung Galaxy S6 edge dan Samsung Galaxy S6 dengan Samsung Smart TV via BLE (Bluetooth Low Energy). Dengan mudah menampilkan film darismartphone ke layar TV, atau berbagi layar TV ke smartphone.
One Click Content Sharing
* Hanya tersedia jika disandingkan dengan Smart TV seri Samsung H5500 atau model berikutnya.

Smart Manager

Aplikasi Smart Manager yang baru memungkinkan Anda untuk memeriksa berbagai informasi berguna tentang status baterai, penyimpanan, RAM, keamanan dan lainnya dengan mudah.

Smart Manager
Nah itulah beberapa fitur yang akan kalian dapatkan jika kalian menggunakan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge ini dan masih banyak fitur canggih lainnya yang akan kalian dapatkan. Untuk Mendapatkan informasi yang jelas kalian bisa kunjungi websitenya disini

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge, The Next Smartphone Perpaduan Keindahan Desain dan Kekuatan Teknologi"

Post a Comment