Cara monetize atau menghasilkan uang dari Video Dailymotion

Monetize Video Dailymotion merupakan salah satu alternatif mengumpulkan recehan dollar $$$ selain Monetize Video Youtube. Sebenarnya selain Monetize Youtube dan Monetize Dailymotion ada banyak situs Video yang menawarkan sebagai publisher atau monetize.


Dailymotion Publisher  Network merupakan  program  bagi blogger sebagai publisher  untuk meningkatkan konten Blog nya dan mendapatkan sumber penghasilan baru untuk Blog atau situs anda. Platform ini memungkinkan Anda untuk bergabung dengan Dailymotion Publisher Network yang memberikan berbagai pilihan Video yang dapat anda ekspor di situs/ atau blog anda guna menghasilkan pundi-pundi recehan dollar $$$ . 

Pada dasarnya , semua video yang terdapat di situs Dailymotion bisa di ekspor/ share oleh siapa saja,  Tetapi bagi mereka yang bukan anggota Dailymotion Publisher Network tidak  memperoleh hasil apa-apa, namun jika anda sudah  menjadi member Dailymotion Publisher  anda akan mendapatkan persentase dari pendapatan yang dihasilkan pra-roll, overlay, mid-roll atau post-roll iklan yang tampil setiap kali orang lain menonton video yang anda ekspor di situs anda.

Selain melalui situs web atau blog anda, anda sebagai Publisher juga dapat mengekspor video-video tersebutmelalui jejaring sosial seperti tweeterdan facebook.
Daftar Sebagai Publisher disini : Dailymotion Publisher

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara monetize atau menghasilkan uang dari Video Dailymotion"

Post a Comment