Mengantisipasi Masa Depan Adsense

Ilustrasi
Pada awal perjalanan blogging anda pasti hanya sekedar mencari ekspresi dan juga melepaskan semua emosi secara positif dengan menulis di blog , tetapi setelah semua penghasilan yang kita dapat dari blogging , akan membuat sedikit arah dan juga tujuan blogging kita berubah . Hal ini terjadi juga pada saya dan juga mungkin anda mengikuti nya tanpa ragu ragu.

Jika Anda terhubung dengan blogger adsense lain dan meminta mereka akan bertanya apa yang akan berubah? kemungkinan besar mereka akan memberitahu bahwa perencanaan bisa menjadi lebih terorganisir . Tetapi untuk menjadi sukses , Kita harus memiliki strategi di tempat untuk pertumbuhan bisnis dan juga blogging untuk Adsense .Tidak masalah jika anda hanya seorang buruh bangunan ataupun praktisi IT yang kondang. semua berkesempatan sama dalam dunia internet.

Mungkin 3 sampai 5 tahun lagi alan berbeda strategi dan juga cara penampilan dari sebuah bisnis online berbasis PPC ataupun affiliasi. Namun yang pasti akan ada migrasi besar nesaran didunia ketiga seperti negara Indonesia yang kita cintai ini. Dengan semakin banyak alat dan juga teknokogi untuk mengakses internet.

Untuk tahun 2013 yang sudan memasuki penghujung tahun, kita wajib bersiap siap untuk tahun berikutnya, apakah pencapain tahun ini memuaskan atau sekedar jalan dari pada tidal? Memang target tak selamanya menjadi pencapaian yang manis, termsuk saya. he..he..............

Sebenarnya jika ditanya orang lain tentang bisbis PPC Adsense, saya akan bilang lebih baik mencari peekrjaan lain saja dan blogging jadikan hobby yang menyenangkan, karena dengan menyukai hoby ini kita bisa mempunyai passion yang kuat terhadap dunia blogging. bahkan saya tidak berani menjadi full time blogger kecuali terpaksa, Lho kok bisa? 
saja dong.

Kesimpulan dari uraian diatas untuk diri saya sendiri menganggap blogging masih hal menarik untuk berkespresi dan juga mencari uang, bisa banyak bisa juga cuma recehan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengantisipasi Masa Depan Adsense"

Post a Comment