7 Add-Ons Terbaik untuk Blogger dan Web Developer


1. Firebug
Firebug adalah pengembangan web alat yang memfasilitasi debugging, editing, dan monitoring dari setiap website CSS, HTML, DOM, XHR, dan JavaScript. Dengan Firebug kita dapat menyesuaikan aplikasi web (sisi client) untuk membuatnya lebih baik dan menggunakan Firebug yang kita akan dapat lebih mudah menganalisis CSS, Java Script dan HTML dengan mudah.

2. FireFTP
Jika Anda adalah blogger dengan wordpress maka Anda harus memiliki akun FTP dan FireFTP adalah klien Firefox yang membantu untuk mentransfer file dari komputer Anda ke server web dan juga memungkinkan kita untuk mengedit file menggunakan Firefox. FireFTP benar-benar mengagumkan keluaran Firefox Add-ons dan Anda tidak akan memerlukan aplikasi lain untuk meng-upload file ke server!

3. Web Developer
Web Developer benar-benar ekstensi Firefox yang mengagumkan karena menyediakan banyak alat untuk memantau desain web dan juga termasuk beberapa tools istimewa lainnya.

4. ColorZilla
ColorZilla adalah tool color picker, gradient generator dan banyak tool warna-warni. Dengan menggunakan color picker Anda dapat memilih warna apapun dari situs web dan bisa mendapatkan nilai heksadesimal dari warna dan generator gradient membantu untuk mendapatkan heksadesimal pada nilai warna.

5. HTML Validator
Html Validator menambahkan validasi dalam browser Firefox dan membantu untuk menemukan kesalahan dalam coding HTML dan itu menunjukkan kesalahan sambil melihat ke dalam kode sumber di HTML.

6. target="_blank">Web Rank Toolbar
Seperti dengan namanya, Web Rank Toolbar adalah Add-ons dimana tool ini mampu memeriksa pemeringkatan pada sebuah situs yang ingin Anda periksa.

#7. Awesome Screenshot Plus 
Awesome Screenshot Plus adalah add-ons Firefox yang membantu untuk mengambil snapshot dari halaman web dan Awesome Screenshot Plus dapat mengambil snapshot penuh halaman web jadi itulah manfaat utama dari Awesome Screenshot.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "7 Add-Ons Terbaik untuk Blogger dan Web Developer"

Post a Comment